Karena semakin banyak orang tua membawa balita mereka untuk bermain air di kolam renang, permintaan popok renang semakin meningkat. Ada banyak pilihan popok renang yang tersedia, dibagi menjadi dua kategori utama: popok renang yang dapat digunakan kembali dan popok renang sekali pakai. Masing-masing memiliki pro dan kontra: popok yang dapat digunakan kembali bisa lebih mahal, tetapi lebih ekonomis dalam jangka panjang. Popok renang yang dapat digunakan kembali juga ramah lingkungan. Namun, jika Anda mencari kepraktisan, Anda dapat memilih popok renang sekali pakai: popok renang dapat dibuka dengan satu gerakan. Popok sekali pakai juga banyak tersedia di toko-toko.

Popok renang yang dapat dicuci dari “Bambino Mio” dilengkapi dengan kulit luar poliester tahan air, kaki anti bocor, dan ikat pinggang. Dapat dicuci di mesin, dan memiliki lapisan kapas. Ini elastis, kencang dan sangat nyaman, dan hadir dengan desain yang ramah. Mudah dipasang dan dilepas bahkan saat basah, karena desain tariknya.

Perenang Kushies “Orang yang Sangat Bahagia” menggunakan kain tipis, yang cepat kering. Ini memiliki bukaan kaki yang dapat disesuaikan, ikat pinggang belakang lebar dan tab Velcro agar pas. Pembeli memuji terutama kaki yang bisa disesuaikan. Bentuknya yang ringan membuatnya nyaman dipakai dalam cuaca panas. Namun, ada keluhan bahwa popok renang ini tidak terlalu murah dalam ukurannya.

Popok renang “JoJo Maman Bebe” memiliki 100 persen lapisan luar kapas dan lapisan dalam kapas-poliuretan. Pengguna mengatakan popok renang ini sangat nyaman dan pas. Ada berbagai macam ukuran yang tersedia, dengan banyak desain yang menyenangkan. Ini sangat praktis karena mudah ditarik dan dilepas. Namun ada pengguna yang mengeluhkan lubang kaki yang terlalu besar. Popok renang ini juga bisa terlalu ketat di pinggang, meninggalkan bekas di kulit bayi Anda.

Similar Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *